Tiens Dream Health Mattress

09.43 Diposting oleh Fery











Rp. 10.954.900

TIENS DREAM
Ada 374 keping batu dan 3 jenis batu yang berbeda dalam kasur kesehatan Tiens Dream Bio-Energy. Batu batu ini merupakan sumber kekuatan penyembuh ajaib dari Tiens Dream. Susunan batu kasur kesehatan Tiens Dream Bio-Energy membantu anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan bio magnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memeliki ion positif dan negatif yang seimbang Tiens Dream memperbaiki texture kulit, mencegah anteriosclerosis, asam urat, memperlancar peredaran darah, menstabilkan tekanan darah, mengurangi kelelahan, menyehatkan jantung, memperbaiki pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatur kelebihan asam urat menstabilkan fungsi ginjal. Membuat relax otot-otot dan menjadi segar.

Germanium

Dikenal juga sebagai batu infra merah karena mampu mengeluarkan infra merah yang intensitasnya lebih tinggi daripada batu berharga lainnya. Bati ini di produksi dari kombinasi germanium, kwarsa, feldspar, tanah loess, dan tanah liat. Batu ini di panaskan pada suhu 1300 dengan teknologi tinggi.

Tourmaline

Adalah kristal yang memeliki energi tertinggi di dunia. Kristal ini mempunyai dua sifat, yaitu : piro-elektrik dan pizo-elektrik. Piro_elektrik adalah kondisi dimana Tourmaline membawah muatan positif dan negatif di bawah suhu yang berbeda. Pizo-elektrik adalah arah Vertikal tourmaline yang bertemu pada 2 ujung dan menghasilkan muatan negatif. Muatan negatif tersebut akan diserap oleh molekul di udara dan berubah menjadi ion negatif.

Jade

Batu jade atau permata hijau-giok, selama beribu-ribu tahun telah di gunakan bangsa timur sebagai aksesoris untuk meningkatkan kesehatan. Hal ini tercatat dalam banyak buku kesehatan Cina kuno. Batu giok di akui sebagai salah satu sumber energi alam. Batu banyak di gunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah, anti penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghilangkan keletihan. Selain itu, eksperimen menunjukkan bahwa batu giok mengandung banyak elemen penting seperti kalsium, potassium, besi dan magnesium

0 komentar:

Posting Komentar