Tiens Apparatus Of Blood Pressure Reduction

08.30 Diposting oleh Fery










Rp. 759.000

TIENS APPARATUS
Adalah produk teknologi tinggi yang merupakan pengembanagan dari sistem pengobatan Cina kuno, yang menggunakan cara elektrik biologi, untuk mengatasi berbagai penyakit.
Pegang alat dengan satu tangan, ikuti cara menyikat rambut dengan frekwensi 20-30 kali dalam 1 menit. Ulangi 2-3 kali sehari, 3-5menit sekali.
Fungsi

  1. Penyakit darah tinggi dan tekanan darah tinggi seimbang : Pegang alat dengan satu tangan, ikuti cara menyikat rambut dengan frekwensi 20-30 kali dalam 1 menit. Ulangi 2-3 kali sehari, 3-5 menit sekali. (Alat ini tidak akan menurunkan tekanan darah pada orang yang normal).
  2. Sakit kepala, pening dan pelajar yang aktif otaknya : Pegang alat dengan satu tangan, ikuti cara menyikat rambut, sikat mengikuti garis tengah denan frekwensi 20-30 kali dalam 1 menit. ulangi 3-5 menit sekali.
  3. Rambut rontok Pegang gelung logam dengan sebelah tangan dan pastikan giginya tersentuh pada kulit kepala . Gerakan bolak balik dari bawah keatas seperti menyikat rambut sekurang kurangnya 2-3 kali sehari selama 3-5 menit. Masalah kerontokan rambut dapat di atasi dalam 3-5 hari dan rambut akan menjadi hitam, berseri dan lembut. Perawatan ini juga dapat melindungi, menjaga dan mempercantikk rambut anda.
  4. Penggunaan pada orang normal : Pegang gelung logam dengan sebelah tangan dan pastikan giginya tersentuh pada kulit kepala. Gerakan bolak balik dari bawah ke atas seperti menyikat rambut sekurang kurangnya 2-3 kali sehari selama 3-5 menit. Alat ini dapat mengurangi tekanan darah tinggi, dan memperkecil resiko serangan penyakit jantung dan strok. Alat ini juga dapat meningkatkan kecerdasan otak serta menjaga kesehatan rambut.
  5. Mereka yang sakit kepala dan pening kepala disebabkan oleh penggunaan telepon genggam atau menonton TV terlalu lama dapat pulih dalam 2 menit.

0 komentar:

Posting Komentar