BISNIS TIANSHI
18.07 Diposting oleh Fery
FAKTOR PENTING MENGAPA ANDA LAYAK UNTUK BERGABUNG
ADA beberapa potensi dan nilai jual yang menjadi kelebihan bisnis Tianshi, yaitu:
Pertama, Sumber daya manusia yang mau menjalankan usaha, mau mengikuti sistem, dan siap dicetak jadi leader
Kedua, Konsumen yang mau produknya, mereka ingin sehat. Tianshi telah memproduksi suplemen dan alat-alat kesehatan canggih. Tinggal melayani pelanggan, maka omzet masuk.
Ketiga, Tianshi sudah membuka Banner Store, supermarket MLM pertama di dunia. Bagi orang-orang yang masih negatif terhadap MLM, bukan masalah, mereka bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di Banner Store.
Keempat, Tianshi meluncurkan pelumas kendaraan bermotor. Pelumas menjadi kebutuhan penting bagi kendaraan bermotor. Pelumas Tianshi anti gesek dan meringankan mesin sehingga membuat irit BBM dan membuat mesin lebih awet.
Kelima, Pupuk hayati yang menjadi kebutuhan pokok petani untuk meningkatkan produksi. Bagi orang perkebunan, pupuk ini bisa membuatnya menjadi 8 dalam jangka waktu setahun.
Keenam, Tianshi memiliki institusi pendidikan di Cina, siapa yang belajar & mendaftarkan siswa kesana, akan mendapatkan omzet. Jadi, apa pun kebutuhan manusia, Tianshi bisa memenuhinya dan menjadi omzet!
KEUNGGULAN SISTEM ONLINE
18.05 Diposting oleh Fery
Realitas Kejadian-kejadian yang kerap kali terjadi pada seseorang yang menjalankan Bisnis Network Marketing dan Alasan-alasan yang kerap kali di ucapkan bila ada seseorang Pebisnis Network Marketing memperkenalkan / mempresentasikan Bisnisnya.
Realitas yang terjadi Dalam menjalankan Bisnis Network Marketing :
1. Banyak yang tidak bisa Presentasi
2. Banyak yang Sulit mendapatkan Downline
3. Banyak yang Keuangannya Terbatas
4. Banyak yang Jenjang Karirnya tidak naik-naik
5. Banyak yang Waktunya tidak ada
Kelima Kendala diatas sesungguhnya bukanlah Kendala bila seseorang mempuyai suatu alat bantu yang sudah terbukti efektif, yaitu sebuah Website Bisnis. Dengan keberadaan Website Bisnis, Maka ini yang akan terjadi :
1. Seseorang yang tidak bisa Presentasi tinggal memperkenalkan alamat website bisnisnya
saja, berikutnya prospek tinggal melihat dan membaca informasi yang terdapat pada
website Anda tersebut.
2. Seseorang yang sulit mendapatkan Downline akan menjadi Gampang di karenakan
Website bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia, sehingga dari sekian banyak
orang tersebut pastilah ada yang tertarik dengan Bisnis Anda.
3. Dengan Website, Anda bisa menghemat Ongkos Transportasi, menghemat Biaya Promosi
Karena semuanya bisa di jalankan tanpa harus meninggalkan rumah. Kalaupun
menggunakan Warnet hanya di butuhkan minimal 15 menit perhari dengan biaya
kurang dari 3500 rupiah.
4. Dengan Website, Anda akan menemukan orang-orang yang memang mau menjalankan
bisnis ini dengan serius atau menemukan orang yang memang membutuhkan produknya
sehingga, cepat atau lambat, Jenjang Karir Anda akan naik.
5. Waktu bukan lagi Kendala, karena website bekerja 24 Jam Nonstop tanpa harus ada
kehadiran Anda.
Dibawah Ini adalah beberapa hal lainnya tentang bagaimana menjalankan Bisnis Network Marketing.
1. Membuat Daftar Nama
Pertanyaannya, seberapa banyak Daftar Nama yang bisa Anda susun ?
100 ? 1000 ? atau 10000 lebih ? dan ...
Berapa waktu yang Anda perlukan untuk melakukan hal tersebut ? Pastinya Daftar Nama
yang bisa Anda buat Terbatas pada orang-orang yang bisa Anda temui.
Namun apa yang terjadi di Online ?
Prospek Daftar nama Anda bisa sangat panjang sekali hanya dalam hitungan Jam, Anda
bisa bertemu dengan orang-orang baru dengan Minat tertentu, kebudayaan dan adat
istiadat tertentu. Di Online Anda bisa bergabung di banyak komunitas / forum-forum online
yang tentunya akan menambah daftar prospek untuk Anda tindak lanjuti. Anda bisa
mendapatkan Daftar Nama / Prospek Tidak Terbatas untuk Anda tawarkan bisnis
Anda ini atau sekedar mencari konsumen.
2. Mengundang
Secara offline, sebelum seseorang Anda presentasikan Bisnis yang Anda jalani, tentunya
Anda perlu untuk mengundang prospek bisnis atau konsumen Anda tersebut untuk
menghadiri presentasi yang akan Anda atau Upline Anda adakan di rumah. Kenyataannya
kalau Anda mengundang 10 orang dan yang hadir satu orang, itu wajar, kenapa wajar ?
karena semua orang sudah sering mengalami itu, bahkan sangat sering sekali. Secara
offline, Anda harus terbiasa dengan penolakan-penolakan saat Anda mengundang.
Namun apa yang terjadi di Online ?
Mengundang itu sangat mudah sekali, banyak cara mengundang seseorang untuk melihat
Bisnis / presentasi yang Anda jalankan. Banyak komunitas-komunitas di online yang bisa
kita manfaatkan untuk menginformasikan tentang bisnis kita ini. Kita bisa memberikan
informasi tentang bisnis Anda melalui seacrh enggine, milis, perkumpulan-perkumpulan
online dan melalui media-media promosi yang banyak tersedia di Online dan gratis.
Bahkan banyak orang yang secara khusus mencari bisnis yang kita tawarkan ini melalui
media internet, kita hanya perlu mempromosikan website presentasi yang kita miliki ke
banyak media promosi yang tersedia di Online. Salah satunya dengan mempromosikan
alamat web Anda di Yahoo maupun Google.
3. Presentasi
Secara offline, banyak persiapan yang perlu di persiapkan, khususnya Mental Anda,
mungkin Anda merasakan bahwa diri Anda belum Bisa memberikan presentasi
dikarenakan Anda baru menjalankan bisnis ini atau kalaupun Anda sudah Mahir dalam
memberikan presentasi seberapa lama dan berapa jam dalam sehari Anda bisa
memberikan presentasi ?
Namun apa yang terjadi di Online ?
Tak peduli Anda baru dalam menjalankan Bisnis ini, Tidak bisa memberikan presentasi
karena alasan apapun, bahkan tidak punya waktu untuk presentasi. Maka di Online
Presentasi Anda sudah diwakili oleh website replikasi dari UnicoreNetwork.com bahkan bila
mereka tertarik untuk mendaftar, semua sudah diwakilkan oleh keberadaan website Anda
tersebut, tugas Anda hanya melakukan promosi atas website ini dan melakukan followup.
Website ini bekerja 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu ... dst ... walaupun Anda
sedang tertidur, website bisnis Anda akan terus bekerja untuk Anda.
Prediksi Kiyosaki
18.03 Diposting oleh Fery
Hilanglah sudah masa di mana orang mulai bekerja pada usia 25 dan tetap di situ seumur hidup…melakukan seperti apa yang diperintahkan untuk dilakukan guna mempertahankan pekerjaan mereka. Kini orang ingin lebih bergerak, memiliki lebih banyak pilihan, dan lebih banyak kebebasan untuk menjalankan hidup sesuai dengan persyaratan mereka. Bisnis pemasaran jaringan paruh waktu memungkinkan orang lebih dapat mengendalikan hidup mereka dan akhirnya lebih banyak kebebasan. Ia memberikan biaya masuk yang rendah dan sistem siap pakai bagi orang-orang yang ingin sekali melakukan perubahan.
2. Orang ingin menjadi kaya.
Pada generasi orang tua kita aturannya mengatakan kalau anda bekerja keras, semakin anda tua, semakin banyak anda dibayar. Anda mendapatkan uang lebih banyak melalui kenaikan gaji. Dan ketika anda mendekati akhir hidup anda, anda akan berkata, “Ketika saya pensiun, penghasilan saya akan menurun.” Dengan kata lain, asumsi bagi orang tua kita adalah anda bekerja keras seumur hidup dan pensiun miskin.
Sekarang ada orang berumur 25 tahun yang tidak pernah mempunyai pekerjaan tetapi telah menjadi milyader dengan membangun piranti lunak komputer. Pada saat yang sama, ada orang yang berumur 50 tahun sedang mencari pekerjaan dengan berharap mendapatkan penghasilan $50.000/tahun. Yang lebih buruk lagi, orang yang berumur 50 tahun ini hanya mempunyai sedikit atau tidak mempunyai uang sama sekali yang dapat disisihkan untuk pensiun dan mungkin tidak bisa pensiun. Orang berumur 50 tahun ini tidak memerlukan pekerjaan. Orang ini memerlukan cara untuk menjadi kaya dan memperoleh tingkat penghasilan yang terus-menerus sepanjang sisa hidupnya. Perusahaan pemasaran jaringan memberikan kesempatan ini dengan memberikan pendidikan, pembimbingan, dan sistem bisnis untuk membantu orang berumur 50 tahun ini membangun bisnis B-nya sendiri.
Pada tahun 2010, yang tidak terlalu lama lagi, orang pertama dari 75 juta baby-boomers (orang yang lahir pada masa ledakan bayi setelah PD II) di Amerika akan mencapai usia 65. Banyak yang akan masuk ke pemasaran jaringan sebagai cara untuk membangun jaminan seumur hidup yang tidak diberikan oleh pekerjaan mereka. Disamping itu, seseorang yang dengan sukses membangun bisnis pemasaran jaringan mempunyai potensi untuk masuk dalam peringkat ultrakaya di dunia…jauh lebih kaya dibanding para profesional yang berpendidikan tinggi seperti dokter, pengacara, insinyur…dan jauh lebih kaya dibanding banyak bintang olah raga, bintang film, dan bintang rock. Dengan semakin dekatnya tahun 2010, banyak orang yang sudah berada dalam bisnis pemasaran jaringan akan sangat beruntung ketika jutaan baby-boomer bergabung.
3. Portofolio pensiun pribadi akan dihapuskan.
Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia begitu banyak orang mempertaruhkan masa pensiunya pada pasar saham. Ini adalah resep bagi bencana finansial. Pada tahun 2010, juga ada kemungkinan kuat bahwa pasar saham AS akan kolaps, kalau tidak terjadi cepat. Kalau hal ini terjadi jutaan orang yang mengandalkan pasar saham dan sejenisnya tidak akan menikmati masa pensiun menyenangkan yang mereka impikan.
Kalau hal ini pernah terjadi, jutaan orang akan mencari jaminan finansial lainya, seperti membangun bisnis B yang dapat diberikan oleh bisnis pemasaran jaringan.
4. Lebih banyak orang akan sadar.
Dengan semakin dekatnya tahun 2010, lebih banyak orang akan sadar bahwa Era Industri sudah berlalu dan aturan main sudah berubah untuk selama-lamanya.
Pada tahun 1989, ketika tembok Berlin runtuh dan World Wide Web dibangun, aturan dunia berubah. Banyak sejarahwan menyatakan bahwa Era Industri sudah berakhir dan Era Informasi dimulai. Pada Era Industri, aturannya adalah anda bekerja keras dan perusahaan serta pemerintah akan mengurus anda. Pada Era Informasi, aturannya adalah anda akan mendapatkan yang terbaik dengan mengurus diri sendiri.
5. Kesadaran dunia.
Pada tahun 2010, saat baby-boomer Amerika mengakhiri peningkatan pesat ekonomi, sekelompok lain baby-boomer akan menjadi sadar di Asia. Ketika akhir peningkatan ekonomi bergeser dari Amerika ke Asia, orang-orang di perusahaan pemasaran jaringan internasional akan berada dalam posisi bergerak mengikuti tren ini saat teman-teman dan para tentangga mereka takut diberhentikan dari pekerjaan. Dengan kata lain, di Era Informasi, orang yang bersaing mendapatkan pekerjaan anda mungkin tidak tinggal di kota atau di negara anda. Dalam Era Informasi orang yang mencari pekerjaan anda mungkin tinggal di Pakistan dan merasa senang dengan gaji $20 per hari, bukanya $20 per jam dengan tunjangan.
“Ketika orang mendapat banyak uang, mereka sering berpikir IQ mereka meningkat. Saat orang mendapat uang, mereka berpikir bahwa mereka lebih cerdas tetapi mereka mulai melakukan hal-hal yang bodoh. Bukannya IQ mereka meningkat, IQ mereka sebenarnya menurun dan kesombongan mereka naik dengan cepat.” Kalau anda melihat apa yang terjadi dengan pemenang undian atau bintang olahraga yang tiba-tiba mendapat banyak uang, anda akan mengetahui bahwa pernyataan ayah kaya saya memiliki validitas.
Bebicara tentang kesombongan vs kecerdasan. Dengan kata lain, banyak orang Amerika mabuk dan berpesta hingga jauh malam karena peningkatan pesat ekonomi ini. Saat saya menulis, kebocoran gelembung ekonomi mulai terlihat. Perusahaan-perusahaan dot com mulai kolaps dan investor saham yang melambung tinggi mulai mencari tempat berlindung pada saham yang lebih bernilai tradisional. Ketidakstabilan pasar saham saat ini sedang diamati amat cermat. Bila peningkatan pesat ini berakhir, banyak orang bijaksana dalam merencanakan masa depan akan mulai menyadari betapa pandainya mereka memasuki bisnis pemasaran jaringan sebelum peningkatan pesat berakhir.
6. Kebangkrutan mungkin tak pernah datang.
Mungkin Sejarah tidak berulang sendiri. Mungkin kestabilan saat ini akan menjadi stabil dan peningkatan pesat ekonomi akan berlangsung selamanya. Mungkin orang-orang yang melihat kebijaksanaan bisnis pemasaran jaringan akan salah. Mungkin secara pribadi bertanggung jawab atas hidup dan kesejahteraan seseorang adalah salah. Mungkin mengharapkan pekerjaan anda, pemerintah, dan pasar saham yang akan menguras anda adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mungkin cara terbaik untuk mendapatkan jaminan finansial adalah meminjam uang dan mempertaruhkan masa depan finansial anda pada pasar saham. Mungkin mempertaruhkan masa depan anda pada keberuntungan bukannya pendidikan yang terus-menerus adalah sesuatu yang pandai dilakukan…tetapi saya kira tidak.
Sebagai orang Amerika yang berpergian ke seluruh dunia, saya melihat persoalan dengan orang Amerika adalah bahwa kita cenderung untuk hidup dalam akuarium ikan. Dunia dapat melihat ke dalam tetapi banyak orang Amerika memilih untuk tidak melihat keluar. Dunia menonton acara TV Amerika. Tetapi berapa banyak di antara kita yang pernah menonton acara TV di India, Cina, atau Korea? Sangat banyak orang Amerika tidak melihat betapa cepatnya bagian dunia yang lain mengerti Ide Kapitalisme…bahkan orang Komunis sedang menjadi Kapitalis saat ini. Sangat banyak orang Amerika menjadi lemah, malas dan mengharapkan bahwa hidup dengan pekerjaan bergaji tinggi dan uang yang mudah diperoleh akan berlangsung terus…dan mudah-mudahan bagi mereka akan demikian…tetapi saya rasa tidak.
Sepanjang sejarah, kebangkrutan mengikuti semua peningkatan pesat. Berita itu mungkin berita buruk banyak orang. Namun itu juga menjadi berita baik bagi yang lain. Salah satu keunggulan beberapa bisnis pemasar jaringan adalah bahwa dunia adalah wilayah kita. Kalau anda mempunyai bisnis pemasaran jaringan internasional, kebangkrutan ekonomi bisa menjadi berita baik bagi anda sebagaimana halnya dengan peningkatan pesat ekonomi. Dan jika anda dapat melihat semua peningkatan dan semua kebangkrutan sebagai berita baik, itu adalah berita baik bagi jiwa anda dan bagi masa depan finansial anda.
Ini hanyalah beberapa alasan mengapa saya melihat masa depan industri pemasaran jaringan semakin cerah.
PROFIL PERUSAHAAN TIANSHI
17.52 Diposting oleh Fery
TIANSHI adalah perusahan multinasional yang bergerak di bidang retail, pariwisata, keuangan, perdagangan internasional, dan e-bisnis. Tianshi menawarkan gaya hidup berkualitas tinggi disertai kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan melalui produk-produk makanan kesehatan, perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, dan perawatan rumah tangga.
Dalam kurun waktu 13 tahun Tianshi telah mengembangkan sayap bisnisnya di lebih dari 190 negara. Untuk mendukung perkembangan bisnisnya dan melayani 16 juta konsumen di seluruh dunia, Tianshi telah pula membuka cabang atau perwakilan di 110 negara dan kawasan.
Tianshi juga telah menjalin aliansi strategis dengan perusahaan-perusaahan kelas dunia di lebih dari 20 negara. Tianshi memiliki tim internasional dalam bidang penelitian, inovasi dan profesionalisme yang didukung oleh 5.000 eksekutif dan lebih dari 35% karyawan yang bergelar di atas master.
Mr. Li jin Yuan telah mencanangkan Tianshi memasuki kelompok 500 Perusahan Terbaik di dunia yang dikenal dengan sebutan Fortune 500. Untuk mewujudkan langkah besar tersebut, Li jin Yuan menerapkan teori interaksi enam jaringan (six network interaction theory), new swap and alternative theory, dan new supermarket theory.
Selain itu, Tianshi ikut aktif memberikan bantuan kepada masalah-masalah kemanusiaan di berbagai Negara. Total nilai donasi Tianshi telah mencapai 1,384 miliar RMB, sekitar 200 juta dolar Amerika (sekitar Rp 1,86 triliun) yang disalurkan kepada korban bencana dan berbagai kegiatan amal untuk kesejahteraan masyarakat di di seluruh dunia.
Visi-Misi-Filosofi Bisnis |
Visi:Berada di deretan terdepan dalam industri penjualan langsung dunia.
Misi: Menyediakan bagi para konsumen dunia produk berkualitas dan kesempatan pendidikan dan kesejahteraan, meningkatkan kualitas hidup, dan membangun sebuah masyarakat internasional yang harmonis.
Filosofi Bisnis: Memberi kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia.
Perusahaan berteknologi tinggi, Tianshi Group berdiri pada tahun 1992. Tianshi Group berkantor pusat di Henderson Centre Beijing dan memiliki pabrik di pusat Industri Teknologi Modern Tianjin dengan bangunan seluas 120.000 m2 di atas tanah seluas 68.000 m2.
Pada tahun 1995, Tianshi mengadopsi system network marketing yang membuat peningkatkan omset penjualan dari 630 juta Yuan (88,20 juta dolar AS) pada 1997 menjadi 2,12 miliar Yuan (297 juta dolar Amerika) dalam waktu setahun, naik lebih dari dua kali lipat.
Tahun 1998, Tianshi mulai berekspansi ke pasar internasional. Tianshi membuka kantor pemasaran ke beberapa Negara utama di dunia seperti Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Asia Pasifik, dan kawasan Eropa.
Pada tahun 2001, Tianshi membuka kantor pemasaran di Indonesia. Saat ini, jaringan pemasaran Tianshi sudah meliputi di lebih dari 190 negara.
Tahun 2007, Tianshi mengembangkan Supermarket MLM pertama di dunia dengan image Banner Store. Di Indonesia, Banner Store sudah dibuka di enam kota: Jakarta, Surabaya, Denpasar (Bali), Bandung, Medan, dan Pekanbaru. Rencananya, di setiap kota dimana ada kantor Tianshi akan dibuka Banner Store. Saat ini sudah ada sekitar 13 kantor Tianshi di 13 kota besar di Indonesia. Tianshi merencanakan membuka lebih dari 1000 Banner Store di seluruh dunia.
Presiden Tianshi Li Jin Yuan telah menetapkan strategi untuk membawa Tianshi Group masuk dalam jajaran 500 perusahaan terbesar di dunia, Fortune 500.
Tianshi bekerjasama dengan Microsoft dalam mengembangkan produk Kartu Multifungsi (e-wallet) yang akan mendukung perkembangan bisnis para anggotanya.
Tianshi berkerjasama dengan perusahaan lokal untuk mengembangkan dan memasarkan produk-produk lokal yang berkualitas dunia ke pasar internasional.
Bersama WHO melakukan pengembangan penelitian produk yang dapat membantu dan mencegah penyebaran penyakit AIDS.
Kantor Perwakilan Tiens di Indonesia |
TIENS Jakarta, Indonesia
PT Singa Langit Jaya,
Gedung Merpati Nusantara Airlines
Lt 3, Jln Angkasa Raya, Blok B-15 Kav 2-3 Kemayoran Jakarta Pusat, 10720
Tel: 0062-21-65701084, Fax: 0062-216544905
TIENS Bandung, Indonesia
PT Tianshi Bandung Jaya, No 162 Ged Bina Kharisma Lestari Bdg
Lt 3, JI Soekarno Hatta, Bandung 40235
Tel: 0062-22-5400152, Fax: 0062-22-5411133
TIENS Kalimantan, Indonesia
PT Kalimantan Tianshi, Jln Jendral Sudirman Blok F 23
Komp Ruko Bandar, Balikpapan,
Kalimantan Timur, Indonesia
Tel: 0062-542-739377, Fax: 0062-542739378
TIENS Medan, Indonesia
PT Singa Langit Utama Medan, Jln Multatuli, Block E, No 30,
Komplek Multatuli lndah, Medan 20151 Tel: 0062-61-4539491, Fax: 0062-614530525
TIENS Palembang, Indonesia
Tianshi Palembang Indonesia, JI. Sukamto Kompleks PTC Blok G-31, Palembang, Indonesia
Tel: 0062-711-382393, Fax: 0062-711-310072
TIENS Semarang, Indonesia
PT Tianshi Semarang, JI Beteng 17-19, Semarang 50121 Indonesia
Tel: 0062-24-3520681, Fax: 0062-243520682
TIENS Makasar, Indonesia
PT Singa Langit, JI Lamadukelieng No. 29, Makassar 90112, Sulawesi Selatan, Indonesia Tel: 0062-411-833026, Fax: 0062-411-833026
TIENS Surabaya, Indonesia
PT Cang Zhou Surabaya, Wisma Bll LT.15 #1508-1509, JI Pemuda, Surabaya 60271 Indonesia
Tel: 0062-31-60001068, Fax: 0062-315927077
TIENS Manado, Indonesia
PT. Singa Langit, JI. Pierre Tendean Blok C1 No.1, Manado 95111, Sulawesi Utara, Indonesia
Tel: 0062-431-879498, Fax: 0062-4318880791
TIENS Pekanbaru, Indonesia
PT. Tianshi, Gedung Surya Dumai LUA, Ji. Jend. Sudirman No.395, Pekanbaru, Indonesia Tel: 0062-761-37298, Fax: 0062-761-37298
TIENS Denpasar, Indonesia
Tianshi Bali, JI.Teuku Umar No.93,3r, floor, 'Denpasar, Bali, Indonesia
Tel: 0062-361-241807, Fax: 0062-361241807
TIENS Pontianak, Indonesia
Ruko A.Yani Mega Mall, Blok G No.7, Ji. Ahmad Yani, Pontianak, Indonesia
Tel: 0062-561-767114, Fax: 0062-561-767113/112
TIENS Papua
Kantor Tiens Papua: Ruko Orange, JI Raya Kelapa Dua (sebelah sk bella baru) Jayapura, Tel: 0967-551001, 0967-55100
PROFIL PENDIRI TIANSHI
17.30 Diposting oleh Fery
LI JIN YUAN lahir tahun 1958 di Cangzhou, sebuah kota kuno di China utara. Ketika masih muda, beliau memiliki banyak impian, pencarian, ketekunan dan tekad yang kuat. Li Jin Yuan memiliki tiga teori yakni Six-Network Interaction Theory, New Swap and Alternative Theory dan New Supermarket Theory, untuk mengarahkan pertumbuhan Tianshi.
Kiprahnya di dunia bisnis banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Di antaranya, Li Jin Yuan menerima medali sebagai World Direct Selling Outstanding Leaders oleh Federasi Dunia Asosiasi Penjualan Langsung, medali Most Creative Chinese Business Leaders in Asia-Pacific Regions oleh Journal of Asia-Pacific Culture, majalah Fortune, dan Asia-Pacific Chinese Entrepreneurs Leaders Association, dan Outstanding World Chinese Medal oleh Asosiasi Pengusaha China Dunia.
Six-Network Interaction Theory
Ketika kekuatan informasi mendorong perubahan dalam kecepatan tinggi di abad ke-21, ekonomi dunia berlomba menuju globalisasi dan multi-polarisasi.
Hasilnya, filosofi menang-menang (win-win) tidak dapat bertahan ketika ekonomi global sudah saling berinteraksi. Akibatnya banyak perusahan tidak berkembang di tengah persaingan yang sangat ketat dan tertinggal di belakang.
Menghadapi situasi seperti ini Li Jin Yuan telah meringkas praktik domestik dan luar negerinya untuk kemudian mengajukan Strategi Pengembangan dan Management Six-Network Interaction Theory (Teori Interaksi Enam Jaringan). Enam jaringan dalam Teori Interaksi Enam Jaringan tersebut meliputi Human Resource Network (jaringan Sumber Daya Manusia), International Education Network (jaringan Pendidikan Internasional), International Logistics Network (Jaringan Logistik Internasional), International Tourism Network (Jaringan Pariwisata Internasional), International Capital Flow Network (Jaringan Arus Modal Internasional), dan Internet dari sudut pandang evolusi sejarah.
Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" baik statis maupun dinamis, berakar pada lompatan beruntun, inovasi, kerja keras untuk meraih kesempurnaan dan perbaikan serta inovasi secara global.
Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" bersifat interaktif. Masingmasing jaringan berinteraksi dengan lima jaringan lainnya. Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" dapat digeneralisasi pada banyak bidang, dapat diaplikasikan secara universal terhadap hukum, peraturan, kebudayaan, adat dan kebiasaan, konteks bisnis di negara dan wilayah manapun.
New Swap and Alternative Theory
New Swap and Alternative Theory adalah teori yang menjadi pedoman bagi eksekutif multinasional dalam mewujudkan perkembangan yang bersifat lompatan berdasarkan abstraksi teoritis dan ilmiah. Teori tersebut berdasarkan pada praktik dan sukses Tianshi dan perusahan lain yang berada di bawah pengaruh Li Jin Yuan, Presiden Grup Tiens.
Kerangka dasarnya adalah pengembangan dan aplikasi sumber daya manusia sebagai dasar, dan penjualan langsung melalui internet sebagai pivot (poros). Struktur ini memanfaatkan efek brand untuk mewujudkan penggantian lintas unsur, departemen, produk, wilayah, pasar dan negara.
Dalam proses penggantian yang sistematis, sumber daya dan keunggulan perusahan diintegrasikan, daya saing perusahan ditingkatkan, kekuatan ekspansi dan pengembangan dimanfaatkan, dan perkembangan yang bersifat lompatan direalisasikan melintasi wilayah, pasar, dan negara. Fokus teori ini pada inovasi kerja dan reintegrasi sumber daya manusia.
www.tiens.com
Nilai Kekayaan Li Jin Yuan | |
2002 | : US $ 150 juta |
2003 | : US $ 157 juta |
2004 | : US $ 294 juta |
2005 | : US $ 318 juta |
2006 | : US $ 329 juta |
2008 | : US $ 415 juta |
MARKETING PLAN
17.10 Diposting oleh Fery
Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael L. Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi Level Marketing International Association (MLMIA).
Setiap distributor mempunyai peringkat / tahapan karier yang disebut Bintang (), mulai 1 sampai 8. Sebelum penjelasan detailnya, kami informasikan terlebih dahulu kelebihan dari marketing plan TIANSHI dibandingkan dengan sistem MLM lainnya.
A. MENGAPA MARKETING PLAN TIANSHI LEBIH UNGGUL?
1.
Sistem yang mendukung distributor pemula Member/distributor baru (1 s.d 4) yang baru mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak dibebankan tanggung jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan.
2.
Diberikan bonus langsung setiap men-sponsori member baru (lihat: Tabel Bonus Langsung dibawah).
3.
Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet (tanpa batas waktu) Peringkat distributor ditentukan dengan Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.
4.
Tidak Ada Turun Peringkat Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
5. Pendaftaran Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai peringkat 1 dan seterusnya di Tianshi cukup sekali. Berlaku internasional & seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.
Michael L. Sheffield bersama pendiri Tianshi, Mr. Li Jinyuan saat menghadiri konvensi tahunan Tianshi di Beijing, China tahun 2002
B. JENJANG KARIR
Berikut ini beberapa istilah yang perlu diketahui sebelumnya:
PS : Personal Sales, artinya pembelian pribadi yang kita lakukan
TGS : Total Group Sales, artinya total omzet group kita, yakni downline.
BV : Business Volume, nilai bisnis untuk tiap pembelian (1 BV = Rp 1000,-)
Bintang 1
Membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-.Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik ke Bintang 2 secara otomatis apabila membeli produk sebanyak Rp 500.000,-
Bintang 2
Bila ingin memulai di Bintang 2, anda cukup membeli produk seharga Rp. 500.000,- ditmabha dengan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik secara otomatis ke bintang 3, apabila anda belanja lagi senilai Rp. 1.500.000,-
Nilai Rp. 1.500.000,- ini bisa dicicil tanpa batas waktu atau dibayar sekaligus. jadi yang dihitung adalah sisa 1,5 jutanya bukan waktunya.
Bintang 3
Bila ingin memulai di Bintang 3, anda cukup membeli produk seharga Rp2.000.000 dan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp 85.000.- Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Bisa juga dicapai dari Bintang 2 dengan menambah PS/Personal Sales (Belanja pribadi) Rp 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi menjadi Rp2 juta. Setelah mencapai Bintang 3, seorang distributor tinggal mengembangkan jaringannya untuk naik peringkat menjadi Bintang 4 dan seterusnya sampai Excecutive Director.
Bintang 4
Bintang 4, bisa dicapai dari Bintang 3 tanpa harus menambah jumlah pembelian produk lagi, tetapi dengan mempunyai 3 downline Bintang 3 dan mempunyai total akumulasi TGS/Total Group Sales (Total belanja grup) sebesar 10 juta. Jadi yang utama di sini adalah pendidikan kepada downline supaya meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 3.
Perlu diketahui bahwa 3 downline yang harus Bintang 3 tersebut tidak harus downline level 1 tetapi bisa level 2, level 3, atau dibawah lagi, seperti gambar di atas.
Bintang 5 sampai dengan Bintang 8
Jika kita membantu 3 downline peringkat bintang 3 menjadi bintang 4, maka otomatis peringkat naik menjadi Bintang 5. Begitu seterusnya, bila tiga downline naik ke peringkat Bintang 7 maka kita otomatis naik pula ke Bintang 8.
Mulai Bintang 5 ini, distributor mendapat Bonus Kepemimpinan berdasarkan prosentase dari omzet group kita pada bulan berjalan. Di bintang 5, kita mendapat bonus kepemimpinan sebesar 1% dari omzet 1 generasi bintang 5 di bawah kita. Di Bintang 6 mendapat 1% dari 2 generasi omzet bintang 6 di bawahnya. Di Bintang 7 mendapat 1% dari 4 generasi Orn7et bintang 7 di bawahnya, dan Bintang 8 mendapat 1% dari 6 generasi omzet bintang 8 di bawahnya.
Potensi Penghasilan
Jika menjalankan bisnis secara benar (ikut support system), jaringan sehat dengan omzet bulanan yang memadai sesuai dengan parameter bisnis, maka berdasarkan data yang ada, potensi penghasilan distributor bintang 5 sampai bintang 8 adalah seperti dibawah ini:
- Bintang 5, omzet grup/bln Rp40 juta, potensi bonus: Rp3 - 5 juta/bulan
- Bintang 6, omzet grup/bIn Rp150 juta, potensi bonus: Rp5-10 juta/bulan
- Bintang 7, omzet grup/bln Rp500 juta, potensi bonus: Rp10-20 juta/bulan
- Bintang 8, omzet grup/bln Rp2 miliar, potensi bonus: Rp20-40 juta/bulan
Marketing Plan Tianshi
Bronze Lion
Tour Keliling DuniaPeringkat Bronze Lion dicapai kalau kita mempunyai 2 (dua) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Di Bronze Lion ini, distributor mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 1% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Bronze Lion yang ada. Pada posisi Bronze Lion, Tianshi memberikan reward berupa reward Tour keliling Eropa secara gratis.
Silver Lion
Luxury CarPeringkat Silver Lion dicapai kalau kita mempunyai 3 (tiga) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Silver Lion ini mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.75% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Silver Lion yang ada + BONUS BRONZE LION.
Pada posisi Silver Lion, Tianshi memberikan reward berupa Mobil Mewah secara gratis.
Gold Lion
YatchPeringkat Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 4 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION. Selain itu pada posisi Gold Lion, Tianshi memberikan reward Kapal Pesiar Pribadi (Yacht) diberikan dalam bentuk uang secara tunai.
Diamond Gold Lion
PlanePeringkat Diamond Gold Lion dicapai jika memiliki 5 sampai 10 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Diamond Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Diamond Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION. Selain itu pada posisi Diamond Gold Lion, Tianshi memberikan reward berupa Pesawat Terbang Pribadi (Plane) yang diberikan dalam bentuk uang tunai.
Director
VillaPeringkat Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Director mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Director yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION + BONUS DIAMOND GOLD LION. Selain itu pada posisi Director, Tianshi memberikan reward berupa Villa yang diberikan dalam bentuk uang tunai.
Excecutive Director
Peringkat Excecutive Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Director dan 6 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Excecutive Director mendapat tambahan Bonus Prestasi Seumur Hidup, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah EXECUTIVE DIRECTOR yang ada +BONUS BRONZE LION+BONUS SILVER LION+BONUS GOLD LION+BONUS DIAMOND GOLD LION+BONUS DIRECTOR.
Peringkat Tianshi
DAFTAR HARGA
17.03 Diposting oleh Fery
DAFTAR HARGA PRODUK TIANSHI |
MAKANAN KESEHATAN / HEALTH
CARE
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
1 | CAL 1 (NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER) | 10 bags | 100% | 143,000 | 164,450 |
2 | CAL 2 (HYPERGLYCEMIA HIGH CALC. PWDR.) | 10 bags | 100% | 176,000 | 202,400 |
3 | CAL 3 (CHILDREN HIGH CALCIUM POWDER) | 10 bags | 100% | 151,000 | 173,650 |
4 | ANTILIPEMIC TEA | 40 bags | 100% | 76,000 | 87,400 |
5 | SPIRULINA | 100 caps | 100% | 209,000 | 240,350 |
6 | BENEFICIAL CAPSULES | 150 caps | 100% | 318,000 | 365,700 |
7 | VITALITY SOFTGEL CAPSULES | 30 softgels | 100% | 193,000 | 221,950 |
9 | ZINC CREAM SUPPLEMENT | 60 caps | 100% | 84,000 | 96,600 |
10 | CHITOSAN CAPSULES | 100 caps | 100% | 268,000 | 308,200 |
11 | DOUBLE CELLULOSE | 70 tablets | 100% | 159,000 | 182,850 |
12 | CALCIUM CHEWABLE TABLETS | 60 tablets | 100% | 151,000 | 173,650 |
13 | CORDYCEPS | 100 caps | 100% | 293,000 | 336,950 |
14 | VIGOR ROUSING | 60 caps | 100% | 360,000 | 414,000 |
18 | SWEET DREAM | 20 bags | 100% | 154,000 | 177,100 |
19 | THROAT CARE | 20 bags | 100% | 198,000 | 227,700 |
26 | XLIM PACK | 2 BOTTLES | 100% | 1,650,000 | 1,897,500 |
27 | CHILDREN IQ MEAL | 15 bags | 100% | 168,000 | 193,200 |
28 | MAYFAIRER HEALTH DRINK | 21 bags | 100% | 250,000 | 287,500 |
29 | Ca LECITHIN | 20 bags | 100% | 188,000 | 216,200 |
30 | CORDY CAFE | 12 bags | 100% | 105,000 | 120,750 |
32 | LINGZHE SPORE | 60 caps | 100% | 350,000 | 402,500 |
33 | PANAX GINSENG | 60 caps | 100% | 200,000 | 230,000 |
34 | DIACONT | 60 caps | 100% | 280,000 | 322,000 |
35 | LYCOPENE | 100 caps | 100% | 330,000 | 379,500 |
36 | TIBET GARLIC | 150 caps | 100% | 380,000 | 437,000 |
37 | MANKA | 80 caps | 100% | 462,000 | 531,300 |
39 | SEA BUCKTHORN OIL | 70 caps | 100% | 374, 000 | 430,100 |
41 | PINE POLLEN | 100 caps | 100% | 242,000 | 278,300 |
42 | DIGEST NATURAL | 90 tablets | 100% | 352,000 | 404,800 |
43 | EVENING PRIMROSE OIL | 60 tablets | 100% | 330,000 | 379,500 |
44 | MACA | 60 tablets | 100% | 550,000 | 632,500 |
53 | SNAK POWDER | 120 caps | 100% | 341,000 | 392,150 |
54 | POLYPEPTIDE ALBUMEN YOUTH | 300 gr | 100% | 385,000 | 442,750 |
55 | POLYPEPTIDE ALBUMEN MAN | 300 gr | 100% | 330,000 | 379,500 |
56 | POLYPEPTIDE ALBUMEN WOMAN | 300 gr | 100% | 330,000 | 379,500 |
64 | EEL OIL SOFTGELS | 150 softgels | 90% | 407,000 | 468,050 |
65 | SPAIN RANTING VEGETAL | 180 tablets | 90% | 308,000 | 354,200 |
68 | BARLEY GREEN (I) | 360 tablets | 90% | 400,000 | 460,000 |
69 | BARLEY GREEN (II) | 260 tablets | 90% | 300,000 | 345,000 |
81 | PROTEIN POWDER | 350 gr | 60% | 385,000 | 442,750 |
|
|
|
|
|
|
87 | SO FE TABLETS | 60 tablets | 50% | 143,000 | 164,450 |
88 | EXTRA MAGNESIUM | 30 tablets | 50% | 176,000 | 202,400 |
89 | ANTIOXI TABLETS | 60 tablets | 50% | 143,000 | 164,450 |
90 | SLIMPARTNER | 60 tab. & 60 cap. | 50% | 264,000 | 303,600 |
91 | SVELT U COFFE | 12 bags | 50% | 231,000 | 265,650 |
92 | HAPYFEM | 30 softgls & 30 tab. | 50% | 330,000 | 379,500 |
93 | CALMFEM | 30 softgls & 30 tab. | 50% | 275,000 | 316,250 |
112 | FISH OIL FOR CARDIO | 200 softgels | 100% | 297,000 | 341,550 |
113 | FISH OIL FOR MIND (DHA) | 180 softgels | 100% | 297,000 | 341,550 |
115 | PROPOL BUCCAL | 30 tablets | 70% | 330,000 | 379,500 |
117 | BENE KIDNI | 60 tablets | 70% | 286,000 | 328,900 |
118 | RHEUMA CEAS | 60 tablets | 70% | 308,000 | 354,200 |
119 | ALLERGY SYRUP | 250 ml | 70% | 352,000 | 404,800 |
120 | DESCOLD SYRUP | 250 ml | 70% | 363,000 | 417,450 |
127 | VITA MINE MAN | 20 tablets | 10% | 100,000 | 115,000 |
128 | VITA MINE WOMAN | 20 tablets | 10% | 100,000 | 115,000 |
129 | VITA MINE CHILDREN | 20 tablets | 10% | 100,000 | 115,000 |
130 | VITA C | 30 tablets | 10% | 100,000 | 115,000 |
131 | VISION CARE | 60 tablets | 10% | 100,000 | 115,000 |
134 | BREAST CARE CAPSULES (NEW) | 90% | 300,000 | 345,000 |
TIENS LUBRICANTS (OLI KENDARAAN BERMOTOR)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| |
|
|
|
|
| |
|
|
|
|
| |
|
|
|
|
| |
|
|
|
|
| |
|
|
|
|
|
KOSMETIKA
/ SKIN CARE / ALAT KESEHATAN / HEALTH INSTRUMENT
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
16 | HYPOTENSION APPARATUS | unit | 100% | 660,000 | 759,000 |
17 | BLOOD PRESSURE MONITOR | unit+cable point | 100% | 990,000 | 1,138,500 |
38 | FAT SPORT | unit | 100% | 4,400,000 | 5,060,000 |
40 | BREAST CARE APP. | set+gels | 100% | 3,960,000 | 4,554,000 |
57 | ACULIFE | set + adaptor | 100% | 3,800,000 | 4,370,000 |
63 | ACCUPOINT HEALTH CARE APP. | unit | 90% | 880,000 | 1,012,000 |
74 | WRH - STANDARD | belt+charger | 80% | 726,000 | 834,900 |
76 | CERVICAL VERTEBRA T.M. | unit + charger | 80% | 3,278,000 | 3,769,700 |
77 | AUTO P. AIR PURIFIER | unit+ 2 fragrance | 65% | 770,000 | 885,500 |
78 | DREAM - HEALTH MATTRESS | mattress+ 1 | 50% | 9,526,000 | 10,954,900 |
107 | R. MASK ROMANTIC | controler | 50% | 3,905,000 | 4,490,750 |
108 | R MASK IMPERATORIAL | unit+gels | 50% | 4,400,000 | 5,060,000 |
109 | LEG MASSAGER | unit+gels | 80% | 3,905,000 | 4,490,750 |
110 | WRH - SP QUEEN | unit | 80% | 1,738,000 | 1,998,700 |
133 | BLOOD CIRCULATIVE MASSAGER (NEW) | set + adaptor + batery | 50% | 5,980,000 | 6,877,000 |
135 | ENGLISH TAOISM SLEEP-IMPROVING PILLOW | set | 50% | 400,000 | 460,000 |
137 | ENGLISH TAOISM BALANCING PILLOW | unit | 50% | 400,000 | 460,000 |
138 | ENGLISH TAOISM ADJUSTING PILLOW | unit | 50% | 400,000 | 460,000 |
139 | ENGLISH TAOISM BETTER LIFE PILLOW | unit | 50% | 400,000 | 460,000 |
PRODUK KEBUTUHAN SEHARI-HARI
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
15 | TOOTHPASTE | 135 gr TUBE | 100% | 55,000 | 63,250 |
22 | MULTI PURPOSE | 500 ml BOTTLE | 100% | 66,000 | 75,900 |
23 | GLASS CLEANER | 500 ml BOTTLE | 100% | 50,000 | 57,500 |
24 | VEGE CLEANER | 500 ml BOTTLE | 100% | 55,000 | 63,250 |
25 | DISH WASH | 500 ml BOTTLE | 100% | 50,000 | 57,500 |
94 | KUALI | 1 unit BOX | 50% | 45,000 | 518,650 |
VOUCHER PULSA, HANDPHONE, ASURANSI & PUPUK GOLDEN HARVEST
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
121 | MENTARI VOUCHER 50 | CARD | 10% | 55,000 | |
122 | MENTARI VOUCHER 100 | CARD | 10% | 107,000 | |
123 | SIMPATI VOUCHER 50 | CARD | 10% | 60,000 | |
124 | SIMPATI VOUCHER 100 | CARD | 10% | 108,000 | |
125 | IM3 VOUCHER 50 | CARD | 10% | 27,000 | |
126 | FLEXI VOUCHER 50 | CARD | 10% | 53,000 | |
132 | TIENS INSURANCE | 1 SET | 50% | 200,000 | 230,000 |
140 | SMART HP BUNDLING ZTE | BLACK/WHITE | 10% | 199,000 | |
141 | SMART HP BUNDLING HAIER | RED/BLACK/SILVER | 10% | 422,500 | |
142 | SMART STATER PACK V. | 10% | 18,500 | ||
143 | SMART VOUCHER 20 | 10% | 20,900 | ||
144 | SMART VOUCHER 50 | 10% | 52,000 | ||
145 | SMART VOUCHER 100 | 10% | 105,000 | ||
146 | TIENS MEDISMART | SAPHIRE | 20% | 650,000 | 747,500 |
EMERALD | 20% | 1,950,000 | 2,242,500 | ||
DIAMOND | 20% | 3,250,000 | 3,737,500 | ||
PUPUK GOLDEN HARVEST | 50% | 90,000 | 103,500 |
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
PARFUME / FRAGRANCE
CODE | PRODUCT NAME | SPEC. | PV/BV | H. DIST. (Rp.) | H. KONS. (Rp.) |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KETERANGAN:
PV = Poin Value (adalah perhitungan yang dimasukkan ke dalam
Personal Sales/TGS)
BV =
Bonus Value (adalah
omset yang dimasukkan untuk perhitungan Bonus)
Kembali ke atas | Halaman Utama