BISNIS TIANSHI

18.07 Diposting oleh Fery

FAKTOR PENTING MENGAPA ANDA LAYAK UNTUK BERGABUNG

ADA beberapa potensi dan nilai jual yang menjadi kelebihan bisnis Tianshi, yaitu:

Pertama, Sumber daya manusia yang mau menjalankan usaha, mau mengikuti sistem, dan siap dicetak jadi leader

Kedua, Konsumen yang mau produknya, mereka ingin sehat. Tianshi telah memproduksi suplemen dan alat-alat kesehatan canggih. Tinggal melayani pelanggan, maka omzet masuk.


Ketiga, Tianshi sudah membuka Banner Store, supermarket MLM pertama di dunia. Bagi orang-orang yang masih negatif terhadap MLM, bukan masalah, mereka bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di Banner Store.

Keempat, Tianshi meluncurkan pelumas kendaraan bermotor. Pelumas menjadi kebutuhan penting bagi kendaraan bermotor. Pelumas Tianshi anti gesek dan meringankan mesin sehingga membuat irit BBM dan membuat mesin lebih awet.

Kelima, Pupuk hayati yang menjadi kebutuhan pokok petani untuk meningkatkan produksi. Bagi orang perkebunan, pupuk ini bisa membuatnya menjadi 8 dalam jangka waktu setahun.

Keenam, Tianshi memiliki institusi pendidikan di Cina, siapa yang belajar & mendaftarkan siswa kesana, akan mendapatkan omzet. Jadi, apa pun kebutuhan manusia, Tianshi bisa memenuhinya dan menjadi omzet!

Kawasan Industri Tianshi

KEUNGGULAN SISTEM ONLINE

18.05 Diposting oleh Fery

Realitas Kejadian-kejadian yang kerap kali terjadi pada seseorang yang menjalankan Bisnis Network Marketing dan Alasan-alasan yang kerap kali di ucapkan bila ada seseorang Pebisnis Network Marketing memperkenalkan / mempresentasikan Bisnisnya.

Realitas yang terjadi Dalam menjalankan Bisnis Network Marketing :

1. Banyak yang tidak bisa Presentasi

2. Banyak yang Sulit mendapatkan Downline

3. Banyak yang Keuangannya Terbatas

4. Banyak yang Jenjang Karirnya tidak naik-naik

5. Banyak yang Waktunya tidak ada

Kelima Kendala diatas sesungguhnya bukanlah Kendala bila seseorang mempuyai suatu alat bantu yang sudah terbukti efektif, yaitu sebuah Website Bisnis. Dengan keberadaan Website Bisnis, Maka ini yang akan terjadi :

1. Seseorang yang tidak bisa Presentasi tinggal memperkenalkan alamat website bisnisnya

saja, berikutnya prospek tinggal melihat dan membaca informasi yang terdapat pada

website Anda tersebut.

2. Seseorang yang sulit mendapatkan Downline akan menjadi Gampang di karenakan

Website bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia, sehingga dari sekian banyak

orang tersebut pastilah ada yang tertarik dengan Bisnis Anda.

3. Dengan Website, Anda bisa menghemat Ongkos Transportasi, menghemat Biaya Promosi

Karena semuanya bisa di jalankan tanpa harus meninggalkan rumah. Kalaupun

menggunakan Warnet hanya di butuhkan minimal 15 menit perhari dengan biaya

kurang dari 3500 rupiah.

4. Dengan Website, Anda akan menemukan orang-orang yang memang mau menjalankan

bisnis ini dengan serius atau menemukan orang yang memang membutuhkan produknya

sehingga, cepat atau lambat, Jenjang Karir Anda akan naik.

5. Waktu bukan lagi Kendala, karena website bekerja 24 Jam Nonstop tanpa harus ada

kehadiran Anda.

Dibawah Ini adalah beberapa hal lainnya tentang bagaimana menjalankan Bisnis Network Marketing.

1. Membuat Daftar Nama

Pertanyaannya, seberapa banyak Daftar Nama yang bisa Anda susun ?

100 ? 1000 ? atau 10000 lebih ? dan ...

Berapa waktu yang Anda perlukan untuk melakukan hal tersebut ? Pastinya Daftar Nama

yang bisa Anda buat Terbatas pada orang-orang yang bisa Anda temui.

Namun apa yang terjadi di Online ?

Prospek Daftar nama Anda bisa sangat panjang sekali hanya dalam hitungan Jam, Anda

bisa bertemu dengan orang-orang baru dengan Minat tertentu, kebudayaan dan adat

istiadat tertentu. Di Online Anda bisa bergabung di banyak komunitas / forum-forum online

yang tentunya akan menambah daftar prospek untuk Anda tindak lanjuti. Anda bisa

mendapatkan Daftar Nama / Prospek Tidak Terbatas untuk Anda tawarkan bisnis

Anda ini atau sekedar mencari konsumen.

2. Mengundang

Secara offline, sebelum seseorang Anda presentasikan Bisnis yang Anda jalani, tentunya

Anda perlu untuk mengundang prospek bisnis atau konsumen Anda tersebut untuk

menghadiri presentasi yang akan Anda atau Upline Anda adakan di rumah. Kenyataannya

kalau Anda mengundang 10 orang dan yang hadir satu orang, itu wajar, kenapa wajar ?

karena semua orang sudah sering mengalami itu, bahkan sangat sering sekali. Secara

offline, Anda harus terbiasa dengan penolakan-penolakan saat Anda mengundang.

Namun apa yang terjadi di Online ?

Mengundang itu sangat mudah sekali, banyak cara mengundang seseorang untuk melihat

Bisnis / presentasi yang Anda jalankan. Banyak komunitas-komunitas di online yang bisa

kita manfaatkan untuk menginformasikan tentang bisnis kita ini. Kita bisa memberikan

informasi tentang bisnis Anda melalui seacrh enggine, milis, perkumpulan-perkumpulan

online dan melalui media-media promosi yang banyak tersedia di Online dan gratis.

Bahkan banyak orang yang secara khusus mencari bisnis yang kita tawarkan ini melalui

media internet, kita hanya perlu mempromosikan website presentasi yang kita miliki ke

banyak media promosi yang tersedia di Online. Salah satunya dengan mempromosikan

alamat web Anda di Yahoo maupun Google.

3. Presentasi

Secara offline, banyak persiapan yang perlu di persiapkan, khususnya Mental Anda,

mungkin Anda merasakan bahwa diri Anda belum Bisa memberikan presentasi

dikarenakan Anda baru menjalankan bisnis ini atau kalaupun Anda sudah Mahir dalam

memberikan presentasi seberapa lama dan berapa jam dalam sehari Anda bisa

memberikan presentasi ?

Namun apa yang terjadi di Online ?

Tak peduli Anda baru dalam menjalankan Bisnis ini, Tidak bisa memberikan presentasi

karena alasan apapun, bahkan tidak punya waktu untuk presentasi. Maka di Online

Presentasi Anda sudah diwakili oleh website replikasi dari UnicoreNetwork.com bahkan bila

mereka tertarik untuk mendaftar, semua sudah diwakilkan oleh keberadaan website Anda

tersebut, tugas Anda hanya melakukan promosi atas website ini dan melakukan followup.

Website ini bekerja 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu ... dst ... walaupun Anda

sedang tertidur, website bisnis Anda akan terus bekerja untuk Anda.

Prediksi Kiyosaki

18.03 Diposting oleh Fery

1. Orang menginginkan kebebasan.
Hilanglah sudah masa di mana orang mulai bekerja pada usia 25 dan tetap di situ seumur hidup…melakukan seperti apa yang diperintahkan untuk dilakukan guna mempertahankan pekerjaan mereka. Kini orang ingin lebih bergerak, memiliki lebih banyak pilihan, dan lebih banyak kebebasan untuk menjalankan hidup sesuai dengan persyaratan mereka. Bisnis pemasaran jaringan paruh waktu memungkinkan orang lebih dapat mengendalikan hidup mereka dan akhirnya lebih banyak kebebasan. Ia memberikan biaya masuk yang rendah dan sistem siap pakai bagi orang-orang yang ingin sekali melakukan perubahan.

2. Orang ingin menjadi kaya.
Pada generasi orang tua kita aturannya mengatakan kalau anda bekerja keras, semakin anda tua, semakin banyak anda dibayar. Anda mendapatkan uang lebih banyak melalui kenaikan gaji. Dan ketika anda mendekati akhir hidup anda, anda akan berkata, “Ketika saya pensiun, penghasilan saya akan menurun.” Dengan kata lain, asumsi bagi orang tua kita adalah anda bekerja keras seumur hidup dan pensiun miskin.

Sekarang ada orang berumur 25 tahun yang tidak pernah mempunyai pekerjaan tetapi telah menjadi milyader dengan membangun piranti lunak komputer. Pada saat yang sama, ada orang yang berumur 50 tahun sedang mencari pekerjaan dengan berharap mendapatkan penghasilan $50.000/tahun. Yang lebih buruk lagi, orang yang berumur 50 tahun ini hanya mempunyai sedikit atau tidak mempunyai uang sama sekali yang dapat disisihkan untuk pensiun dan mungkin tidak bisa pensiun. Orang berumur 50 tahun ini tidak memerlukan pekerjaan. Orang ini memerlukan cara untuk menjadi kaya dan memperoleh tingkat penghasilan yang terus-menerus sepanjang sisa hidupnya. Perusahaan pemasaran jaringan memberikan kesempatan ini dengan memberikan pendidikan, pembimbingan, dan sistem bisnis untuk membantu orang berumur 50 tahun ini membangun bisnis B-nya sendiri.

Pada tahun 2010, yang tidak terlalu lama lagi, orang pertama dari 75 juta baby-boomers (orang yang lahir pada masa ledakan bayi setelah PD II) di Amerika akan mencapai usia 65. Banyak yang akan masuk ke pemasaran jaringan sebagai cara untuk membangun jaminan seumur hidup yang tidak diberikan oleh pekerjaan mereka. Disamping itu, seseorang yang dengan sukses membangun bisnis pemasaran jaringan mempunyai potensi untuk masuk dalam peringkat ultrakaya di dunia…jauh lebih kaya dibanding para profesional yang berpendidikan tinggi seperti dokter, pengacara, insinyur…dan jauh lebih kaya dibanding banyak bintang olah raga, bintang film, dan bintang rock. Dengan semakin dekatnya tahun 2010, banyak orang yang sudah berada dalam bisnis pemasaran jaringan akan sangat beruntung ketika jutaan baby-boomer bergabung.

3. Portofolio pensiun pribadi akan dihapuskan.
Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia begitu banyak orang mempertaruhkan masa pensiunya pada pasar saham. Ini adalah resep bagi bencana finansial. Pada tahun 2010, juga ada kemungkinan kuat bahwa pasar saham AS akan kolaps, kalau tidak terjadi cepat. Kalau hal ini terjadi jutaan orang yang mengandalkan pasar saham dan sejenisnya tidak akan menikmati masa pensiun menyenangkan yang mereka impikan.

Kalau hal ini pernah terjadi, jutaan orang akan mencari jaminan finansial lainya, seperti membangun bisnis B yang dapat diberikan oleh bisnis pemasaran jaringan.

4. Lebih banyak orang akan sadar.
Dengan semakin dekatnya tahun 2010, lebih banyak orang akan sadar bahwa Era Industri sudah berlalu dan aturan main sudah berubah untuk selama-lamanya.

Pada tahun 1989, ketika tembok Berlin runtuh dan World Wide Web dibangun, aturan dunia berubah. Banyak sejarahwan menyatakan bahwa Era Industri sudah berakhir dan Era Informasi dimulai. Pada Era Industri, aturannya adalah anda bekerja keras dan perusahaan serta pemerintah akan mengurus anda. Pada Era Informasi, aturannya adalah anda akan mendapatkan yang terbaik dengan mengurus diri sendiri.

5. Kesadaran dunia.
Pada tahun 2010, saat baby-boomer Amerika mengakhiri peningkatan pesat ekonomi, sekelompok lain baby-boomer akan menjadi sadar di Asia. Ketika akhir peningkatan ekonomi bergeser dari Amerika ke Asia, orang-orang di perusahaan pemasaran jaringan internasional akan berada dalam posisi bergerak mengikuti tren ini saat teman-teman dan para tentangga mereka takut diberhentikan dari pekerjaan. Dengan kata lain, di Era Informasi, orang yang bersaing mendapatkan pekerjaan anda mungkin tidak tinggal di kota atau di negara anda. Dalam Era Informasi orang yang mencari pekerjaan anda mungkin tinggal di Pakistan dan merasa senang dengan gaji $20 per hari, bukanya $20 per jam dengan tunjangan.

“Ketika orang mendapat banyak uang, mereka sering berpikir IQ mereka meningkat. Saat orang mendapat uang, mereka berpikir bahwa mereka lebih cerdas tetapi mereka mulai melakukan hal-hal yang bodoh. Bukannya IQ mereka meningkat, IQ mereka sebenarnya menurun dan kesombongan mereka naik dengan cepat.” Kalau anda melihat apa yang terjadi dengan pemenang undian atau bintang olahraga yang tiba-tiba mendapat banyak uang, anda akan mengetahui bahwa pernyataan ayah kaya saya memiliki validitas.

Bebicara tentang kesombongan vs kecerdasan. Dengan kata lain, banyak orang Amerika mabuk dan berpesta hingga jauh malam karena peningkatan pesat ekonomi ini. Saat saya menulis, kebocoran gelembung ekonomi mulai terlihat. Perusahaan-perusahaan dot com mulai kolaps dan investor saham yang melambung tinggi mulai mencari tempat berlindung pada saham yang lebih bernilai tradisional. Ketidakstabilan pasar saham saat ini sedang diamati amat cermat. Bila peningkatan pesat ini berakhir, banyak orang bijaksana dalam merencanakan masa depan akan mulai menyadari betapa pandainya mereka memasuki bisnis pemasaran jaringan sebelum peningkatan pesat berakhir.

6. Kebangkrutan mungkin tak pernah datang.
Mungkin Sejarah tidak berulang sendiri. Mungkin kestabilan saat ini akan menjadi stabil dan peningkatan pesat ekonomi akan berlangsung selamanya. Mungkin orang-orang yang melihat kebijaksanaan bisnis pemasaran jaringan akan salah. Mungkin secara pribadi bertanggung jawab atas hidup dan kesejahteraan seseorang adalah salah. Mungkin mengharapkan pekerjaan anda, pemerintah, dan pasar saham yang akan menguras anda adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mungkin cara terbaik untuk mendapatkan jaminan finansial adalah meminjam uang dan mempertaruhkan masa depan finansial anda pada pasar saham. Mungkin mempertaruhkan masa depan anda pada keberuntungan bukannya pendidikan yang terus-menerus adalah sesuatu yang pandai dilakukan…tetapi saya kira tidak.

Sebagai orang Amerika yang berpergian ke seluruh dunia, saya melihat persoalan dengan orang Amerika adalah bahwa kita cenderung untuk hidup dalam akuarium ikan. Dunia dapat melihat ke dalam tetapi banyak orang Amerika memilih untuk tidak melihat keluar. Dunia menonton acara TV Amerika. Tetapi berapa banyak di antara kita yang pernah menonton acara TV di India, Cina, atau Korea? Sangat banyak orang Amerika tidak melihat betapa cepatnya bagian dunia yang lain mengerti Ide Kapitalisme…bahkan orang Komunis sedang menjadi Kapitalis saat ini. Sangat banyak orang Amerika menjadi lemah, malas dan mengharapkan bahwa hidup dengan pekerjaan bergaji tinggi dan uang yang mudah diperoleh akan berlangsung terus…dan mudah-mudahan bagi mereka akan demikian…tetapi saya rasa tidak.

Sepanjang sejarah, kebangkrutan mengikuti semua peningkatan pesat. Berita itu mungkin berita buruk banyak orang. Namun itu juga menjadi berita baik bagi yang lain. Salah satu keunggulan beberapa bisnis pemasar jaringan adalah bahwa dunia adalah wilayah kita. Kalau anda mempunyai bisnis pemasaran jaringan internasional, kebangkrutan ekonomi bisa menjadi berita baik bagi anda sebagaimana halnya dengan peningkatan pesat ekonomi. Dan jika anda dapat melihat semua peningkatan dan semua kebangkrutan sebagai berita baik, itu adalah berita baik bagi jiwa anda dan bagi masa depan finansial anda.

Ini hanyalah beberapa alasan mengapa saya melihat masa depan industri pemasaran jaringan semakin cerah.

PROFIL PERUSAHAAN TIANSHI

17.52 Diposting oleh Fery

Tianshi didirikan pada tahun 1992 oleh Li Jin Yuan di Tianjin, China. Tiens Group Co, Ltd. (Grup TIENS) memasuki pasar internasional pada tahun 1998 dan berhasil didaftarkan di bursa saham NASDAQ pada bulan September 2003 dan secaSra resmi tercatat di bursa saham Amerika, AMEX pada bulan April 2005. Sejak saat itu, saham Tianshi diperdagangkan dengan symbol TBV (Tiens Biotech Group Inc.).

Sehat Sejahtera & SuksesTIANSHI adalah perusahan multinasional yang bergerak di bidang retail, pariwisata, keuangan, perdagangan internasional, dan e-bisnis. Tianshi menawarkan gaya hidup berkualitas tinggi disertai kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan melalui produk-produk makanan kesehatan, perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, dan perawatan rumah tangga.


Global TiensDalam kurun waktu 13 tahun Tianshi telah mengembangkan sayap bisnisnya di lebih dari 190 negara. Untuk mendukung perkembangan bisnisnya dan melayani 16 juta konsumen di seluruh dunia, Tianshi telah pula membuka cabang atau perwakilan di 110 negara dan kawasan.


Tianshi juga telah menjalin aliansi strategis dengan perusahaan-perusaahan kelas dunia di lebih dari 20 negara. Tianshi memiliki tim internasional dalam bidang penelitian, inovasi dan profesionalisme yang didukung oleh 5.000 eksekutif dan lebih dari 35% karyawan yang bergelar di atas master.

Tiens Office & Lab


Mr. Li jin Yuan telah mencanangkan Tianshi memasuki kelompok 500 Perusahan Terbaik di dunia yang dikenal dengan sebutan Fortune 500. Untuk mewujudkan langkah besar tersebut, Li jin Yuan menerapkan teori interaksi enam jaringan (six network interaction theory), new swap and alternative theory, dan new supermarket theory.


Mr Li Jin Yuan & Korban bencana alamSelain itu, Tianshi ikut aktif memberikan bantuan kepada masalah-masalah kemanusiaan di berbagai Negara. Total nilai donasi Tianshi telah mencapai 1,384 miliar RMB, sekitar 200 juta dolar Amerika (sekitar Rp 1,86 triliun) yang disalurkan kepada korban bencana dan berbagai kegiatan amal untuk kesejahteraan masyarakat di di seluruh dunia.

Visi-Misi-Filosofi Bisnis

Visi:Berada di deretan terdepan dalam industri penjualan langsung dunia.
Misi: Menyediakan bagi para konsumen dunia produk berkualitas dan kesempatan pendidikan dan kesejahteraan, meningkatkan kualitas hidup, dan membangun sebuah masyarakat internasional yang harmonis.
Filosofi Bisnis: Memberi kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia.


Kantor Tianshi di Henderson City BeijingPerusahaan berteknologi tinggi, Tianshi Group berdiri pada tahun 1992. Tianshi Group berkantor pusat di Henderson Centre Beijing dan memiliki pabrik di pusat Industri Teknologi Modern Tianjin dengan bangunan seluas 120.000 m2 di atas tanah seluas 68.000 m2.


Pada tahun 1995, Tianshi mengadopsi system network marketing yang membuat peningkatkan omset penjualan dari 630 juta Yuan (88,20 juta dolar AS) pada 1997 menjadi 2,12 miliar Yuan (297 juta dolar Amerika) dalam waktu setahun, naik lebih dari dua kali lipat.
Tahun 1998, Tianshi mulai berekspansi ke pasar internasional. Tianshi membuka kantor pemasaran ke beberapa Negara utama di dunia seperti Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Asia Pasifik, dan kawasan Eropa.
Pada tahun 2001, Tianshi membuka kantor pemasaran di Indonesia. Saat ini, jaringan pemasaran Tianshi sudah meliputi di lebih dari 190 negara.
Banner Store SupermarketTahun 2007, Tianshi mengembangkan Supermarket MLM pertama di dunia dengan image Banner Store. Di Indonesia, Banner Store sudah dibuka di enam kota: Jakarta, Surabaya, Denpasar (Bali), Bandung, Medan, dan Pekanbaru. Rencananya, di setiap kota dimana ada kantor Tianshi akan dibuka Banner Store. Saat ini sudah ada sekitar 13 kantor Tianshi di 13 kota besar di Indonesia. Tianshi merencanakan membuka lebih dari 1000 Banner Store di seluruh dunia.
Presiden Tianshi Li Jin Yuan telah menetapkan strategi untuk membawa Tianshi Group masuk dalam jajaran 500 perusahaan terbesar di dunia, Fortune 500.
Tianshi bekerjasama dengan Microsoft dalam mengembangkan produk Kartu Multifungsi (e-wallet) yang akan mendukung perkembangan bisnis para anggotanya.
Tianshi berkerjasama dengan perusahaan lokal untuk mengembangkan dan memasarkan produk-produk lokal yang berkualitas dunia ke pasar internasional.
Bersama WHO melakukan pengembangan penelitian produk yang dapat membantu dan mencegah penyebaran penyakit AIDS.
Kantor Perwakilan Tiens di Indonesia

PT Singa Langit Jaya - Jakarta

TIENS Jakarta, Indonesia
PT Singa Langit Jaya,
Gedung Merpati Nusantara Airlines
Lt 3, Jln Angkasa Raya, Blok B-15 Kav 2-3 Kemayoran Jakarta Pusat, 10720
Tel: 0062-21-65701084, Fax: 0062-21­6544905

TIENS Bandung, Indonesia
PT Tianshi Bandung Jaya, No 162 Ged Bina Kharisma Lestari Bdg
Lt 3, JI Soekarno Hatta, Bandung 40235
Tel: 0062-22-5400152, Fax: 0062-22-5411133

TIENS Kalimantan, Indonesia
PT Kalimantan Tianshi, Jln Jendral Sudirman Blok F 23
Komp Ruko Bandar, Balikpapan,
Kalimantan Timur, Indonesia
Tel: 0062-542-739377, Fax: 0062-542­739378

TIENS Medan, Indonesia
PT Singa Langit Utama Medan, Jln Multatuli, Block E, No 30,
Komplek Multatuli lndah, Medan 20151 Tel: 0062-61-4539491, Fax: 0062-61­4530525

TIENS Palembang, Indonesia
Tianshi Palembang Indonesia, JI. Sukamto Kompleks PTC Blok G-31, Palembang, Indonesia
Tel: 0062-711-382393, Fax: 0062-711-310072

TIENS Semarang, Indonesia
PT Tianshi Semarang, JI Beteng 17-19, Semarang 50121 Indonesia
Tel: 0062-24-3520681, Fax: 0062-24­3520682

TIENS Makasar, Indonesia
PT Singa Langit, JI Lamadukelieng No. 29, Makassar 90112, Sulawesi Selatan, Indonesia Tel: 0062-411-833026, Fax: 0062-411-833026

TIENS Surabaya, Indonesia
PT Cang Zhou Surabaya, Wisma Bll LT.15 #1508-1509, JI Pemuda, Surabaya 60271 Indonesia
Tel: 0062-31-60001068, Fax: 0062-31­5927077

TIENS Manado, Indonesia
PT. Singa Langit, JI. Pierre Tendean Blok C1 No.1, Manado 95111, Sulawesi Utara, Indonesia
Tel: 0062-431-879498, Fax: 0062-431­8880791

TIENS Pekanbaru, Indonesia
PT. Tianshi, Gedung Surya Dumai LUA, Ji. Jend. Sudirman No.395, Pekanbaru, Indonesia Tel: 0062-761-37298, Fax: 0062-761-37298

TIENS Denpasar, Indonesia
Tianshi Bali, JI.Teuku Umar No.93,3r, floor, 'Denpasar, Bali, Indonesia
Tel: 0062-361-241807, Fax: 0062-361­241807

TIENS Pontianak, Indonesia
Ruko A.Yani Mega Mall, Blok G No.7, Ji. Ahmad Yani, Pontianak, Indonesia
Tel: 0062-561-767114, Fax: 0062-561-767113/112

TIENS Papua
Kantor Tiens Papua: Ruko Orange, JI Raya Kelapa Dua (sebelah sk bella baru) Jayapura, Tel: 0967-551001, 0967-55100


PROFIL PENDIRI TIANSHI

17.30 Diposting oleh Fery

Li Jin Yuan adalah Ketua Dewan dan CEO Tiens Group Co., Ltd dan Tiens Bio-Tech Group (USA) Inc. Dengan rentang bisniS di lebih dari 190 negara dan wilayah, Tianshi mempunyai pelanggan tetap sebanyak lebih dari 16 juta keluarga di seluruh dunia, serta memiliki cabang di 110 negara dan wilayah.

LI JIN YUAN lahir tahun 1958 di Cangzhou, sebuah kota kuno di China utara. Ketika masih muda, beliau memiliki banyak impian, pencarian, ketekunan dan tekad yang kuat. Li Jin Yuan memiliki tiga teori yakni Six-Network Interaction Theory, New Swap and Alternative Theory dan New Supermarket Theory, untuk mengarahkan pertumbuhan Tianshi.


Medals of TiensKiprahnya di dunia bisnis banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Di antaranya, Li Jin Yuan menerima medali sebagai World Direct Selling Outstanding Leaders oleh Federasi Dunia Asosiasi Penjualan Langsung, medali Most Creative Chinese Business Leaders in Asia-Pacific Regions oleh Journal of Asia-Pacific Culture, majalah Fortune, dan Asia-Pacific Chinese Entrepreneurs Leaders Association, dan Outstanding World Chinese Medal oleh Asosiasi Pengusaha China Dunia.

Six-Network Interaction Theory


Six Network Interaction TheoryKetika kekuatan informasi mendorong perubahan dalam kecepatan tinggi di abad ke-21, ekonomi dunia berlomba menuju globalisasi dan multi-polarisasi.

Hasilnya, filosofi menang-menang (win-win) tidak dapat bertahan ketika ekonomi global sudah saling berinteraksi. Akibatnya banyak perusahan tidak berkembang di tengah persaingan yang sangat ketat dan tertinggal di belakang.

Menghadapi situasi seperti ini Li Jin Yuan telah meringkas praktik domestik dan luar negerinya untuk kemudian mengajukan Strategi Pengembangan dan Management Six-Network Interaction Theory (Teori Interaksi Enam Jaringan). Enam jaringan dalam Teori Interaksi Enam Jaringan tersebut meliputi Human Resource Network (jaringan Sumber Daya Manusia), International Education Network (jaringan Pendidikan Internasional), International Logistics Network (Jaringan Logistik Internasional), International Tourism Network (Jaringan Pariwisata Internasional), International Capital Flow Network (Jaringan Arus Modal Internasional), dan Internet dari sudut pandang evolusi sejarah.


Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" baik statis maupun dinamis, berakar pada lompatan beruntun, inovasi, kerja keras untuk meraih kesempurnaan dan perbaikan serta inovasi secara global.


Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" bersifat interaktif. Masingmasing jaringan berinteraksi dengan lima jaringan lainnya. Strategi "Teori Interaksi Enam Jaringan" dapat digeneralisasi pada banyak bidang, dapat diaplikasikan secara universal terhadap hukum, peraturan, kebudayaan, adat dan kebiasaan, konteks bisnis di negara dan wilayah manapun.

New Swap and Alternative Theory


New Swap and Alternative TheoryNew Swap and Alternative Theory adalah teori yang menjadi pedoman bagi eksekutif multinasional dalam mewujudkan perkembangan yang bersifat lompatan berdasarkan abstraksi teoritis dan ilmiah. Teori tersebut berdasarkan pada praktik dan sukses Tianshi dan perusahan lain yang berada di bawah pengaruh Li Jin Yuan, Presiden Grup Tiens.


Kerangka dasarnya adalah pengembangan dan aplikasi sumber daya manusia sebagai dasar, dan penjualan langsung melalui internet sebagai pivot (poros). Struktur ini memanfaatkan efek brand untuk mewujudkan penggantian lintas unsur, departemen, produk, wilayah, pasar dan negara.


Dalam proses penggantian yang sistematis, sumber daya dan keunggulan perusahan diintegrasikan, daya saing perusahan ditingkatkan, kekuatan ekspansi dan pengembangan dimanfaatkan, dan perkembangan yang bersifat lompatan direalisasikan melintasi wilayah, pasar, dan negara. Fokus teori ini pada inovasi kerja dan reintegrasi sumber daya manusia.

www.tiens.com

Nilai Kekayaan Li Jin Yuan
versi majalah Forbes

2002

: US $ 150 juta

2003

: US $ 157 juta

2004

: US $ 294 juta

2005

: US $ 318 juta

2006

: US $ 329 juta

2008

: US $ 415 juta

MARKETING PLAN

17.10 Diposting oleh Fery


Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael L. Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi Level Marketing International Association (MLMIA).

Setiap distributor mempunyai peringkat / tahapan karier yang disebut Bintang (), mulai 1 sampai 8. Sebelum penjelasan detailnya, kami informasikan terlebih dahulu kelebihan dari marketing plan TIANSHI dibandingkan dengan sistem MLM lainnya.

A. MENGAPA MARKETING PLAN TIANSHI LEBIH UNGGUL?

1.

Sistem yang mendukung distributor pemula Member/distributor baru (1 s.d 4) yang baru mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak dibebankan tanggung jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan.
2.

Diberikan bonus langsung setiap men-sponsori member baru (lihat: Tabel Bonus Langsung dibawah).
3.

Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet (tanpa batas waktu) Peringkat distributor ditentukan dengan Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.
4.

Tidak Ada Turun Peringkat Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
5. Pendaftaran Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai peringkat 1 dan seterusnya di Tianshi cukup sekali. Berlaku internasional & seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.

Michael L. Sheffield bersama pendiri Tianshi, Mr. Li Jinyuan saat menghadiri konvensi tahunan Tianshi di Beijing, China tahun 2002



B. JENJANG KARIR


Berikut ini beberapa istilah yang perlu diketahui sebelumnya:
PS : Personal Sales, artinya pembelian pribadi yang kita lakukan
TGS : Total Group Sales, artinya total omzet group kita, yakni downline.
BV : Business Volume, nilai bisnis untuk tiap pembelian (1 BV = Rp 1000,-)



Bintang 1
Membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-.Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik ke Bintang 2 secara otomatis apabila membeli produk sebanyak Rp 500.000,-


Bintang 2
Bila ingin memulai di Bintang 2, anda cukup membeli produk seharga Rp. 500.000,- ditmabha dengan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp. 85.000,-. Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Anda akan naik secara otomatis ke bintang 3, apabila anda belanja lagi senilai Rp. 1.500.000,-

Nilai Rp. 1.500.000,- ini bisa dicicil tanpa batas waktu atau dibayar sekaligus. jadi yang dihitung adalah sisa 1,5 jutanya bukan waktunya.


Bintang 3
Bila ingin memulai di Bintang 3, anda cukup membeli produk seharga Rp2.000.000 dan membayar uang pendaftaran menjadi member Tianshi Rp 85.000.- Sekali untuk seumur hidup, dapat diwariskan & keanggotaan berlaku internasional. Bisa juga dicapai dari Bintang 2 dengan menambah PS/Personal Sales (Belanja pribadi) Rp 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi menjadi Rp2 juta. Setelah mencapai Bintang 3, seorang distributor tinggal mengembangkan jaringannya untuk naik peringkat menjadi Bintang 4 dan seterusnya sampai Excecutive Director.


Bintang 4
Bintang 4, bisa dicapai dari Bintang 3 tanpa harus menambah jumlah pembelian produk lagi, tetapi dengan mempunyai 3 downline Bintang 3 dan mempunyai total akumulasi TGS/Total Group Sales (Total belanja grup) sebesar 10 juta. Jadi yang utama di sini adalah pendidikan kepada downline supaya meningkatkan peringkatnya menjadi Bintang 3.


Perlu diketahui bahwa 3 downline yang harus Bintang 3 tersebut tidak harus downline level 1 tetapi bisa level 2, level 3, atau dibawah lagi, seperti gambar di atas.



Bintang 5 sampai dengan Bintang 8
Jika kita membantu 3 downline peringkat bintang 3 menjadi bintang 4, maka otomatis peringkat naik menjadi Bintang 5. Begitu seterusnya, bila tiga downline naik ke peringkat Bintang 7 maka kita otomatis naik pula ke Bintang 8.


Mulai Bintang 5 ini, distributor mendapat Bonus Kepemimpinan berdasarkan prosentase dari omzet group kita pada bulan berjalan. Di bintang 5, kita mendapat bonus kepemimpinan sebesar 1% dari omzet 1 generasi bintang 5 di bawah kita. Di Bintang 6 mendapat 1% dari 2 generasi omzet bintang 6 di bawahnya. Di Bintang 7 mendapat 1% dari 4 generasi Orn7et bintang 7 di bawahnya, dan Bintang 8 mendapat 1% dari 6 generasi omzet bintang 8 di bawahnya.



Potensi Penghasilan
Jika menjalankan bisnis secara benar (ikut support system), jaringan sehat dengan omzet bulanan yang memadai sesuai dengan parameter bisnis, maka berdasarkan data yang ada, potensi penghasilan distributor bintang 5 sampai bintang 8 adalah seperti dibawah ini:



- Bintang 5, omzet grup/bln Rp40 juta, potensi bonus: Rp3 - 5 juta/bulan

- Bintang 6, omzet grup/bIn Rp150 juta, potensi bonus: Rp5-10 juta/bulan

- Bintang 7, omzet grup/bln Rp500 juta, potensi bonus: Rp10-20 juta/bulan

- Bintang 8, omzet grup/bln Rp2 miliar, potensi bonus: Rp20-40 juta/bulan



Marketing Plan Tianshi



Bronze Lion
Tour Keliling DuniaPeringkat Bronze Lion dicapai kalau kita mempunyai 2 (dua) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Di Bronze Lion ini, distributor mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 1% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Bronze Lion yang ada. Pada posisi Bronze Lion, Tianshi memberikan reward berupa reward Tour keliling Eropa secara gratis.



Silver Lion
Luxury CarPeringkat Silver Lion dicapai kalau kita mempunyai 3 (tiga) downline yang Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Silver Lion ini mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.75% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Silver Lion yang ada + BONUS BRONZE LION.
Pada posisi Silver Lion, Tianshi memberikan reward berupa Mobil Mewah secara gratis.



Gold Lion
YatchPeringkat Gold Lion dicapai kalau kita mempunyai 4 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.

Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION. Selain itu pada posisi Gold Lion, Tianshi memberikan reward Kapal Pesiar Pribadi (Yacht) diberikan dalam bentuk uang secara tunai.



Diamond Gold Lion
PlanePeringkat Diamond Gold Lion dicapai jika memiliki 5 sampai 10 downline Bintang 8 di kaki yang berbeda.
Diamond Gold Lion mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Diamond Gold Lion yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION. Selain itu pada posisi Diamond Gold Lion, Tianshi memberikan reward berupa Pesawat Terbang Pribadi (Plane) yang diberikan dalam bentuk uang tunai.


Director
VillaPeringkat Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Director mendapat tambahan Bonus Sharing International, yaitu 0.25% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah Director yang ada + BONUS BRONZE LION + BONUS SILVER LION + BONUS GOLD LION + BONUS DIAMOND GOLD LION. Selain itu pada posisi Director, Tianshi memberikan reward berupa Villa yang diberikan dalam bentuk uang tunai.


Excecutive Director
Peringkat Excecutive Director dicapai jika memiliki 4 downline peringkat Director dan 6 downline peringkat Gold Lion di kaki yang berbeda.
Excecutive Director mendapat tambahan Bonus Prestasi Seumur Hidup, yaitu 0.5% dari omzet seluruh dunia pada bulan berjalan dibagi jumlah EXECUTIVE DIRECTOR yang ada +BONUS BRONZE LION+BONUS SILVER LION+BONUS GOLD LION+BONUS DIAMOND GOLD LION+BONUS DIRECTOR.



Peringkat Tianshi

DAFTAR HARGA

17.03 Diposting oleh Fery


 






DAFTAR HARGA PRODUK TIANSHI

 


 



MAKANAN KESEHATAN / HEALTH
CARE







































































































































































































































































































































































































































































































































































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)


1

CAL
1 (NUTRIENT HIGH CALCIUM POWDER)

10
bags


100%


143,000



164,450

2

CAL
2 (HYPERGLYCEMIA HIGH CALC. PWDR.)

10
bags


100%


176,000


202,400

3


CAL
3 (CHILDREN HIGH CALCIUM POWDER)

10
bags


100%



151,000


173,650


4


ANTILIPEMIC TEA

40
bags



100%


76,000


87,400

5


SPIRULINA


100
caps


100%


209,000


240,350

6



BENEFICIAL CAPSULES

150
caps


100%


318,000


365,700

7


VITALITY SOFTGEL CAPSULES

30
softgels


100%


193,000



221,950

9


ZINC CREAM SUPPLEMENT

60
caps


100%


84,000


96,600

10



CHITOSAN CAPSULES

100
caps


100%


268,000


308,200

11


DOUBLE  CELLULOSE

70
tablets


100%


159,000



182,850

12


CALCIUM CHEWABLE TABLETS

60
tablets


100%


151,000


173,650

13



CORDYCEPS

100
caps


100%


293,000


336,950

14


VIGOR ROUSING

60
caps


100%


360,000



414,000

18


SWEET DREAM

20
bags


100%


154,000


177,100

19



THROAT CARE

20
bags


100%


198,000


227,700

26


XLIM PACK

2
BOTTLES


100%


1,650,000



1,897,500

27


CHILDREN IQ MEAL

15
bags


100%


168,000


193,200

28



MAYFAIRER HEALTH DRINK

21
bags


100%


250,000


287,500

29

Ca
LECITHIN

20
bags



100%


188,000


216,200

30


CORDY CAFE


12
bags


100%


105,000


120,750

32



LINGZHE SPORE

60
caps


100%


350,000


402,500

33


PANAX GINSENG

60
caps


100%


200,000



230,000

34


DIACONT

60
caps


100%


280,000


322,000

35



LYCOPENE

100
caps


100%


330,000


379,500

36


TIBET GARLIC

150
caps


100%


380,000



437,000

37


MANKA

80
caps


100%


462,000


531,300

39


SEA
BUCKTHORN OIL

70
caps


100%



374, 000


430,100


41


PINE POLLEN

100
caps



100%


242,000


278,300

42


DIGEST NATURAL


90
tablets


100%


352,000


404,800

43



EVENING PRIMROSE OIL

60
tablets


100%


330,000


379,500

44


MACA

60
tablets


100%


550,000



632,500

53


SNAK POWDER

120
caps


100%


341,000


392,150

54



POLYPEPTIDE ALBUMEN        YOUTH

300
gr


100%


385,000


442,750

55


POLYPEPTIDE ALBUMEN        MAN

300
gr


100%


330,000



379,500

56


POLYPEPTIDE ALBUMEN        WOMAN

300
gr


100%


330,000


379,500

64


EEL
OIL SOFTGELS

150
softgels

90%



407,000


468,050

65


SPAIN RANTING VEGETAL

180
tablets

90%


308,000


354,200

68


BARLEY GREEN (I)

360
tablets

90%


400,000


460,000

69


BARLEY GREEN (II)


260
tablets

90%


300,000



345,000

81



PROTEIN POWDER

350
gr

60%



385,000


442,750



86



B
COMPLEX



60
tablets



50%




154,000





177,100


87


SO
FE TABLETS

60
tablets

50%



143,000


164,450

88


EXTRA MAGNESIUM

30
tablets

50%


176,000


202,400

89


ANTIOXI TABLETS

60
tablets

50%


143,000


164,450

90


SLIMPARTNER


60
tab. & 60 cap
.

50%


264,000


303,600

91



SVELT U COFFE

12
bags

50%



231,000


265,650


92


HAPYFEM

30
softgls & 30 tab.

50%


330,000


379,500

93


CALMFEM


30
softgls & 30 tab.

50%


275,000


316,250

112



FISH OIL  FOR CARDIO

200
softgels


100%


297,000


341,550

113


FISH OIL  FOR MIND (DHA)

180
softgels


100%


297,000



341,550

115


PROPOL BUCCAL

30
tablets

70%


330,000


379,500

117



BENE KIDNI

60
tablets

70%



286,000


328,900


118


RHEUMA CEAS

60
tablets


70%


308,000


354,200

119


ALLERGY SYRUP


250
ml

70%


352,000



404,800

120



DESCOLD SYRUP

250
ml

70%



363,000


417,450

127


VITA MINE               MAN

20
tablets

10%


100,000


115,000

128


VITA MINE               WOMAN

20
tablets

10%


100,000


115,000

129


VITA MINE               CHILDREN

20
tablets

10%


100,000


115,000

130



VITA C

30
tablets

10%



100,000


115,000


131


VISION CARE

60
tablets


10%


100,000


115,000

134


BREAST CARE CAPSULES (NEW)
 
90%

300,000


345,000

 


TIENS LUBRICANTS (OLI KENDARAAN BERMOTOR)








































































CODE




PRODUCT NAME





SPEC.




PV/BV





H. DIST. (Rp.)




H. KONS. (Rp.)




HIGH
PERFORMANCE ENGINE OIL



1 Lt



50%



147,000




169,050






ADVANCED SS OIL



1 Lt



50%



109,000



125,350




PREMIUM SE OIL



1 Lt



50%



105,000




120,750




HIGH
PERFORMANCE MOTORCYCLE OIL



1 Lt



50%




102,000



117,300




PREMIUM GEAR
OIL



1 Lt




50%



134,000



154,100





HIGH PERFORMANCE DIESEL ENGINE OIL



1 Lt



50%




105,000



120,750


 


KOSMETIKA
/ SKIN CARE / ALAT KESEHATAN / HEALTH INSTRUMENT












































































































































































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)

16

HYPOTENSION APPARATUS

unit

100%

660,000

759,000

17

BLOOD PRESSURE MONITOR

unit+cable point

100%

990,000

1,138,500

38

FAT SPORT

unit

100%

4,400,000

5,060,000

40

BREAST CARE APP.

set+gels

100%

3,960,000

4,554,000

57

ACULIFE

set + adaptor

100%

3,800,000

4,370,000

63

ACCUPOINT HEALTH CARE APP.

unit

90%

880,000

1,012,000

74

WRH - STANDARD

belt+charger

80%

726,000

834,900

76

CERVICAL VERTEBRA T.M.

unit + charger

80%

3,278,000

3,769,700

77

AUTO P. AIR PURIFIER

unit+ 2 fragrance

65%

770,000

885,500

78

DREAM - HEALTH MATTRESS

mattress+ 1

50%

9,526,000

10,954,900

107

R. MASK ROMANTIC

controler

50%

3,905,000

4,490,750

108

R MASK IMPERATORIAL

unit+gels

50%

4,400,000

5,060,000

109

LEG MASSAGER

unit+gels

80%

3,905,000

4,490,750

110

WRH - SP QUEEN

unit

80%

1,738,000

1,998,700

133

BLOOD CIRCULATIVE MASSAGER (NEW)

set + adaptor + batery

50%

5,980,000

6,877,000

135

ENGLISH TAOISM SLEEP-IMPROVING PILLOW

set

50%

400,000

460,000

137

ENGLISH TAOISM BALANCING PILLOW

unit

50%

400,000

460,000

138

ENGLISH TAOISM ADJUSTING PILLOW

unit

50%

400,000

460,000

139

ENGLISH TAOISM BETTER LIFE PILLOW

unit

50%

400,000

460,000


 


PRODUK KEBUTUHAN SEHARI-HARI







































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)


15


TOOTHPASTE


135 gr TUBE


100%


55,000


63,250


22


MULTI PURPOSE
CLEANER


500 ml BOTTLE


100%


66,000


75,900


23


GLASS CLEANER



500 ml BOTTLE


100%


50,000


57,500


24



VEGE CLEANER


500 ml BOTTLE


100%


55,000


63,250


25


DISH WASH


500 ml BOTTLE


100%


50,000


57,500


94


KUALI



1 unit BOX


50%



45,000


518,650


 




VOUCHER PULSA, HANDPHONE, ASURANSI & PUPUK GOLDEN HARVEST








































































































































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)


121


MENTARI VOUCHER 50



CARD


10%


55,000



122


MENTARI VOUCHER 100



CARD


10%


107,000



123


SIMPATI VOUCHER 50



CARD


10%


60,000



124


SIMPATI VOUCHER 100



CARD


10%


108,000



125


IM3 VOUCHER 50



CARD


10%


27,000



126


FLEXI VOUCHER 50


CARD


10%


53,000



132


TIENS INSURANCE


1 SET



50%


200,000


230,000


140


SMART HP BUNDLING ZTE
176 + V. 10RB


BLACK/WHITE



10%


199,000




141


SMART HP BUNDLING HAIER
DP120P + V. 10RB


RED/BLACK/SILVER


10%


422,500



142


SMART STATER PACK V.
10RB



10%


18,500



143


SMART VOUCHER 20



10%


20,900



144


SMART VOUCHER 50



10%


52,000



145


SMART VOUCHER 100



10%


105,000



146


TIENS MEDISMART


SAPHIRE


20%



650,000


747,500





EMERALD


20%


1,950,000


2,242,500


DIAMOND


20%


3,250,000


3,737,500



PUPUK GOLDEN HARVEST



50%


90,000


103,500

























































































































































































































































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)




20




RETRO
LIFTING





30 ml
BOTTLE




100%





572,000




657,800




21




BODY
SCULPTURE





50 ml
BOTTLE




100%





627,000




721,050



45





MOISTURIZING - NOURISING CREAM




50
gr
BOTTLE





100%




220,000





253,000



46





MOISTURIZING -SOFTENING EMULSION





120
gr
BOTTLE




100%




242,000




278,300



47






MOISTURIZING -SOFTENER




120
gr

BOTTLE




100%





220,000




253,000




48





MOISTURIZING - CLEANING FOAM





150
gr
BOTTLE





100%




275,000





316,250



49






MOISTURIZING - EYE CREAM




15

gr
BOTTLE




100%





418,000




480,700



50




GINSENG -
CLEANING LOTION



100
gr

BOTTLE




100%




330,000




379,500



51






GINSENG-ESSENCE




30
gr

BOTTLE




100%





429,000




493,350




52





GINSENG-CREAM





50
gr
BOTTLE





100%




440,000





506,000



66





ALOE -
CLEANING GEL




100
gr

BOTTLE




90%





165,000




189,750




67




GINSENG -
EYE CREAM





15
gr
BOTTLE





90%




418,000





480,700



70





ALOE -
SOFTENER




100
gr

BOTTLE




80%





187,000




215,050




71




ALOE - EYE
CREAM





30
gr
BOTTLE





80%




341,000





392,150



72





GINSENG
-SOFTENER



100
gr

BOTTLE





80%




308,000





354,200



73





SEABUCKTHORN ESSENCE





17
gr
BOTTLE




80%




28,000




32,200



75





GINSENG
-MOISTURIZING LOTION



100
gr

BOTTLE





80%




319,000





366,850



79





ALOE - DAY
CREAM




50
gr

BOTTLE




60%





330,000




379,500




80




ALOE -
NIGHT CREAM





55
gr
BOTTLE





60%




264,000





303,600



95





CLEANSING
CREAM (MARINE)




95
gr

BOTTLE




50%





286,000




328,900




96




SKIN LOTION
(MARINE)





120
gr
BOTTLE





50%




220,000





253,000



97





UV
PROTECTOR (MARINE)




20
gr

BOTTLE




50%





286,000




328,900




98




DAY CREAM
(MARINE)





30
gr
BOTTLE





50%




220,000





253,000



99





ESSENCE
(MARINE)




20 ml
BOTTLE





50%




242,000





278,300



100





NIGHT CREAM
(MARINE)




30
gr

BOTTLE




50%





231,000




265,650




101




MILK LOTION
(MARINE)





60 ml
BOTTLE




50%





264,000




303,600



102




MASSAGE GEL
(MARINE)





120
gr
BOTTLE





50%




286,000





328,900



103





CLEANSING
FOAM (MARINE)




150 ml
BOTTLE





50%




264,000





303,600



104




CORAL MASK
(MARINE)




120

gr
BOTTLE




50%





286,000




328,900



105




EYE CREAM
(MARINE)




10
gr
BOTTLE





50%




187,000





215,050



106




SKIN CARE
KIT (MARINE-KOMPLIT)




775

gr SET




50%





2,739,000




3,149,850


 





PARFUME / FRAGRANCE































































CODE

PRODUCT NAME

SPEC.

PV/BV

H. DIST. (Rp.)

H. KONS. (Rp.)



58





EDT 50ML
TRENCH



50 ml
BOTTLE



100%/75%




330,000




379,500



59





EDT 50ML
RARE N1



50 ml
BOTTLE



100%/75%




330,000




379,500



60





EDT 50ML
DOLLY KISS



50 ml
BOTTLE



100%/75%




330,000




379,500



61





EDT 100ML
HO



100
ml BOTTLE



100%/80%




385,000




442,750



62





EDT 100ML
ENVOL



100
ml BOTTLE



100%/80%




385,000




442,750


 





KETERANGAN:





PV = Poin Value (adalah perhitungan yang dimasukkan ke dalam
Personal Sales/TGS)



BV =
Bonus Value (adalah
omset yang dimasukkan untuk perhitungan Bonus)


 



Kembali ke atas | Halaman Utama